MENCINTAIMU DALAM DIAM, HANYA DALAM DIAM AKU BISA MENCINTAIMU

Oleh : Dedy Susanto (Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya)

Cinta adalah Sikap menyukai, menyenangi sekaligus juga menyayangi pada orang lain atau lawan jenisnya. Perasaan-perasaan itulah yang dinamakan Cinta. Setiap insan pasti pernah merasakan yang namanya cinta, karena cinta mampu membuat sesuatu yang tadinya tidak bisa menjadi bisa, yang tadinya sulit menjadi mudah. Sekali lagi itulah yang namanya Cinta. Love is Power. Kurang lebih itulah gambaran tentang Cinta. Cinta itu tidak berwujud tapi Cinta dapat dirasakan. Orang yang sedang di mabuk Cinta bisa terlihat dari kesehariannya, bahwa orang tersebut tidak pernah menampakkan raut kesedihan di wajahnya. Atau dalam artian orang tersebut selalu merasakan kebahagiaan di dalam hari-harinya. Mencintai dalam Diam adalah sebuah perasaan Cinta yang tidak bisa diungkapkan kepada lawan jenis. Sebuah perasaan yang hanya bisa dipendamnya sendiri. Dan itulah yang saat ini aku rasakan. Mencintai dalam Diam. Hanya aku, dan Allah lah yang tahu. Mencintai dalam Diam adalah salah satu jalan untuk mencegah perasaan Cinta jatuh ke dalam jurang yang namanya Pacaran.. Karena bagiku Pacaran merupakan bentuk Implementasi yang salah dari sebuah Cinta.  Aku selalu membicarakan perasaan Cintaku ini kepada Allah setiap aku selesai melaksanakan Sholat. Dalam setiap do’a yang aku panjatkan kepada Allah Swt, aku selalu berharap agar Allah menyampaikan perasaan Cintaku kepada orang yang aku cinta. Yah sekali lagi.Perasaan Cinta yang hanya aku dan Allah sajalah yang tahu. Sebuah perasaan Cinta yang tetap dan selalu aku pertahankan sampai aku melihat orang yang aku cinta telah bersanding dengan orang lain. Andaikata orang yang aku cinta saat ini, telah bersanding dengan orang lain, dalam hati kecilku aku sangat sedih. Namun, di sisi  lain aku merasa bahagia. Karena orang yang aku cintai tersebut sudah bahagia bersama pasanganya. Tapi, sampai saat ini Janur kuning belum melengkung dengan indah di rumahnya. Jadi Kans atau peluangku untuk mendapatkan Cintanya masih sangat terbuka.
Peluang sekecil apapun apabila di optimalkan dengan benar, maka hasilnya akan berakhir bahagia. Begitupun aku, aku akan memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa mendapatkan cintanya. Aku selalu memonitor segala aktivitas yang dilakukannya di SosMed (Sosial Media), dari SosMed tersebut aku mendapatkan informasi bilamana dia sedang berdekatan dengan Orang lain. Aku sedih, aku kecewa, tapi aku ingat Janur kuning belum melengkung indah di rumahnya. Jadi Kans ku masih sangat terbuka.
Apabila orang yang aku cintai tersebut tahu bahwa aku diam diam menyukainya, maka hal yang aku takutkan adalah dia hanya menganggapku sebagai teman baik. Yah teman baik, karena hampir tiga tahun sejak 2013 kita menjalin tali pertemanan, dari pertemanan yang biasa tersebut, kini telah hadir rasa yang luar biasa dalam diriku. rasa yang membuncah ketika aku melihat foto-fotonya. rasa cemburu ketika aku melihat aktif di Sosial Media dengan orang lain. Yah itulah perasaan cintaku saat ini.
Namun, ada hal yang jauh lebih aku takutkan dari itu, yaitu dia tidak mau lagi menjalin komunikasi lagi kepadaku. Yah itulah cinta, lagi lagi itulah yang namanya cinta. Cinta bisa membuat orang terbang tinggi seperti seekor burung, dan Cinta juga bisa membuat seseorang jatuh ke dalam jurang yang paling dalam. Biarlah Namamu selalu kuselipkan diantara do’a do’aku, dan semoga saja Allah memperkenankan harapanku tersebut.

MENCINTAIMU DALAM DIAM
HANYA AKU DAN ALLAH SAJA YANG TAHU
BIARLAH NAMAMU SELALU KUSELIPKAN
DIANTARA UTAIAN DO’A-DO’AKU

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

SITUS JUDI ONLINE TERBESAR
WWW.QQ96ACE.ONLINE
Minimal deposit 25rb
Newmember Bonus 10%
Bonus harian 20%
Poker Freechips 5rb setiap hari
Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
WA +62 823 6229 3153
BBM : 96ACEIDN
Line : 96ACEIDN
IG : QQ96INDO

Balas